Rabu, 05 Februari 2014

ADSENSE

Laporan AdSense
Setelah Anda mulai menghasilkan tayangan AdSense , Anda akan mulai mendapatkan uang ketika orang mengklik iklan yang muncul di blog Anda . Laporan laba ( terlihat ketika Anda mengklik tab Earnings ) termasuk bar drop-down dengan Hari ini , Kemarin , 7 Hari Terakhir , Bulan ini , dan semua waktu .
Memilih opsi akan mengambil laporan yang relevan langsung dari AdSense .
semua waktu
Jika Anda adalah pengguna AdSense, Anda akan melihat bahwa Blogger menciptakan saluran baru ( dengan URL blog anda ) dalam account Anda . Jika Anda memiliki iklan AdSense di blog Anda sebelum menggunakan integrasi Blogger AdSense untuk memasukkan iklan ke blog Anda , perhatikan bahwa Setiap saat akan mengambil data hanya dari saat Anda terhubung Blogger ke akun AdSense Anda .
Hal ini tidak mempengaruhi laporan AdSense Anda secara keseluruhan , tersedia langsung dari AdSense .
terminologi
Laporan AdSense terlihat dari tab Earnings berisi informasi dasar tentang berapa banyak iklan telah berjalan di blog Anda , berapa banyak klik yang dihasilkan , dan berapa banyak pendapatan yang telah Anda peroleh . Setiap istilah dalam laporan ini didefinisikan di bawah ini :

    
Page views : Sebuah tampilan halaman yang dihasilkan setiap kali pengguna melihat halaman yang menampilkan iklan Google . Kami akan menghitung satu tampilan halaman terlepas dari jumlah iklan yang ditampilkan pada halaman tersebut . Sebagai contoh, jika Anda memiliki halaman yang menampilkan tiga unit iklan dan itu dilihat dua kali , Anda akan menghasilkan dua tampilan halaman dan enam tayangan unit iklan .
    
Klik: Jumlah kali iklan yang diklik dalam periode pelaporan yang diberikan .
    
Halaman CTR ( Click - through rate ) : Jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tampilan halaman .
    
BPK ( Biaya per klik ) : Jumlah rata-rata dibayar oleh pengiklan untuk setiap klik iklan .
    
Halaman RPM ( Revenue per mille ) : Ini adalah pendapatan per 1.000 tampilan halaman . RPM = ( Page views x CTR x BPK ) / 1,000

Tidak ada komentar: